Customer Care Gathering Tahun 2019


Tanggal terbit (02 / 09 / 2019)

Jakarta, (4/07) Working Group (WG) Customer Care mengadakan Customer Care Gathering pada hari Jum’at, 4 Juli 2019 bertempat  di  Rumah AAJI lantai 4, Ruang AIA Financial dan Ruang Jiwasraya.

Kegiatan ini diadakan dengan maksud untuk memaparkan project yang akan dijalankan serta mendiskusikan kebutuhan apa saja yang perlu untuk menjadi inisiatif dalam kontribusi pelayanan bidang Customer Care di industri. Pada kegiatan kali ini mengundang narasumber dari industri lain untuk mendapat masukan serta membuka wawasan juga mengenai Digital Customer Care Services yang akan bermanfaat bagi industri asuransi jiwa.

Dihadiri oleh 94 orang  peserta dari 53 perusa-haan, acara dibuka oleh Ibu Stephanie Kesuma selaku Ketua WG Customer Care kemudian disusul dengan pemaparan “Customer Service Digitalization” oleh Ibu Dian Ekawati dari OVO yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Setelah pemberian kenang-kenangan kepada Ibu Dian Ekawati, Ibu Stephanie Kesuma menyajikan update program kerja WG Customer Care.

Pada sesi terakhir, undangan dibagi menjadi empat kelompok kerja yaitu Miss-Selling, Service Maintenance, Service Recovery dan Service Optimization dimana di masing-masing kelompok ditunjuk seorang koordinator yang memimpin diskusi sesuai tema.

Setelah diskusi dan tanya jawab, acara diakhiri dengan Closing Statement dari Ibu Eveline Kusumowidagdo selaku Ketua COO Forum AAJI.

Salam Asuransi ….