KEGIATAN AAJI

Optimalkan Kanal Distribusi, Industri Asuransi Jiwa Kembali Catat Peningkatan Total Pendapatan Premi

Optimalkan Kanal Distribusi, Industri Asuransi Jiwa Kembali Catat Peningkatan Total Pendapatan Premi

Jakarta, 28 Agustus 2024 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) melaporkan kinerja 56 perusahaan asuransi jiwa untuk periode Januari hingga Juni... Selanjutnya...

Markom Forum 2024: Tingkatkan Pemahaman ESG bagi Praktisi Marketing dan Komunikasi Asuransi Jiwa

Markom Forum 2024: Tingkatkan Pemahaman ESG bagi Praktisi Marketing dan Komunikasi Asuransi Jiwa

Jakarta, 16 Agustus 2024 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyelenggarakan forum khusus bagi para praktisi Marketing dan Komunikasi... Selanjutnya...

Gala Dinner TAA AAJI ke-37, Merayakan Keberhasilan dan Dedikasi Tenaga Pemasar Asuransi Jiwa

Gala Dinner TAA AAJI ke-37, Merayakan Keberhasilan dan Dedikasi Tenaga Pemasar Asuransi Jiwa

Batam, 9 Agustus 2024 – Malam Gala Dinner menjadi malam puncak dari rangkaian acara Top Agent Awards ke-37 yang diselenggarakan di Grand Ballroom... Selanjutnya...

Seminar Convention TAA AAJI 37, Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Pemasar melalui Personal Branding dan Pemanfaatan Media Sosial

Seminar Convention TAA AAJI 37, Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Pemasar melalui Personal Branding dan Pemanfaatan Media Sosial

Batam, 8 Agustus 2024 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali menyelenggarakan seminar Convention sebagai rangkaian kegiatan Top Agent... Selanjutnya...